welcome...^^

selain ini aku juga punya www.allaboutkoreanpop.blogspot.com sama temenku gita
www.visitsarahstory.wordpress.com (hanya jadi author) www.superjuniorffisland.wordpress.com (jadi author juga)
fb : anggie rahmawati hariyadi
y!m : anggie_rh
twitter : @Anggierahmawati
plurk : anggieeyhehe
apalagi ya? udah deh kayanya hehe
selamat datang di duniaku HAHAHAHA

Cari Blog Ini

Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

CINTA ; JODOH ; RAMALAN

CINTA
ehm.. ngomongin soal cinta, pasti kalian pernah ngalamin yang namanya cinta. kalau engga, wah tidak normal tuh? hehe maaf ya tidak bermaksud.
apa itu cinta?? ada yang bilang cinta itu buta, cinta itu butuh pengorbanan, dll. tetapi menurut penelitian saya (ceilah), cinta itu tidak bisa diartikan.
jika kalian cinta dengan seseorang karena wajahnya cantik/tampan itu bukan cinta, tapi kagum.
jika karena baik, itu juga bukan cinta tapi karena kamu ingin balas budi dengannya
jika karena pintar, itu juga karena kamu kagum
sebenarnya cinta itu tidak bisa diartikan dengan kata2. cinta akan dirasakan ketika kita kehilangan orang, dan kita sedih karena kita kehilangan orang itu. itulah cinta.
misal : kita lagi cinta sama seseorang, tapi dia sudah punya pacar. jangan pernah kamu mengganggu hubungan mereka. tunggu saja mereka putus, tapi ingat! jangan sampai mereka putus karena kamu.
cinta memang butuh pengorbanan
misal : kita lagi cinta seseorang, dan dia tidak suka dengan kita melainkan menyukai orang lain. pasti ada rasa sakit di hati kita. tapi jangan mementingkan diri kita saja. biarkan dia bahagia dengan orang yang dia suka.

JODOH
jodoh kita bisa saja adalah orang yang di dekat kita ataupun yang belum sama sekali kita kenal atau bertemu.
kita bisa saja berjodoh dengan teman, sahabat, adik kelas, kaka kelas, temannya kaka kita, temannya adik kita, pacar kita, mantan kita, ataupun orang yang belum kita kenal.
jangan pernah percaya kalau ada orang yang bilang "eh kamu bakal jodoh loh sama si A". karena hanya Allah SWT lah yang menentukan dan mengetahui jodoh kita kelak. jangan pikirkan tentang jodohmu dulu, pikirkanlah kehidupan kita di masa depan. setelah itu, kalian tinggal menunggu jodoh kalian dengan usaha.
kita juga bisa berjodoh dengan artis idola. kalian harus yakin dan jangan pesimis. tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kalian berusaha.

RAMALAN
jangan pernah percaya dengan ramalan. walaupun benar atau hampir mendekati, itu HANYA kebetulan saja. sekali kita percaya, berarti kita tidak mempercayai Allah SWT. dan itu DOSA!

SEKIAN DULU PERMASALAH DI KEHIDUPAN SEHARI HARI :D
nb: maaf jika ada kata2 saya yang salah dan tidak berkenan, sekali lagi mohon maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar