welcome...^^

selain ini aku juga punya www.allaboutkoreanpop.blogspot.com sama temenku gita
www.visitsarahstory.wordpress.com (hanya jadi author) www.superjuniorffisland.wordpress.com (jadi author juga)
fb : anggie rahmawati hariyadi
y!m : anggie_rh
twitter : @Anggierahmawati
plurk : anggieeyhehe
apalagi ya? udah deh kayanya hehe
selamat datang di duniaku HAHAHAHA

Cari Blog Ini

Laman

Senin, 05 Juli 2010

selalu aja dia orangnya

waktu sd aku suka sama orang, dan orang itu malah suka sama kamu.
aku relain, aku kasih dia buat kamu. sampe2 pacar aku juga aku kasih buat kamu (dulu)
tapi, kenapa setiap aku suka sama orang pasti orang itu suka sama kamu?? hebat :-bd
awalnya emang suka sama aku, tapi gara2 aku sering curhat ke kamu dia malah suka kamu. *keprok keprok
lalu sekarang terulang lagi. aku suka sama orang, semenjak aku curhat ke kamu akhir2 ini kamu jadi deket sama dia. orang yang aku suka jadi mentingin kamu, padahal orang yang aku suka juga deket sama aku (mungkin).
selamat deh ya buat kamu _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar