welcome...^^

selain ini aku juga punya www.allaboutkoreanpop.blogspot.com sama temenku gita
www.visitsarahstory.wordpress.com (hanya jadi author) www.superjuniorffisland.wordpress.com (jadi author juga)
fb : anggie rahmawati hariyadi
y!m : anggie_rh
twitter : @Anggierahmawati
plurk : anggieeyhehe
apalagi ya? udah deh kayanya hehe
selamat datang di duniaku HAHAHAHA

Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 04 Juli 2010

FF: Love Love Love part 3 (Last Part)

Hyuna pov
‘Hye ra kemana sih? Katanya bakal pulang maghrib? Sekarang udah jam 8..’ batinku
Ohiya, aku telfon wooyoung saja
“yoboseo”
“yoboseo, wooyoung! Memangnya kelas junior sekarang ada pelajaran tambahan ya?”
“hm, ga ada noona. Memang kenapa?”
“mwo?! Masasih?”
“iya beneran noona, malah ga pernah ada pelajaran tambahan di sekolah soalnya muridnya pinter2 haha”
“tapi hye ra bilang dia pulang telat soalnya ada pelajaran tambahan di sekolah”
“mwo??!! kalau gitu, aku cek ke sekolah dulu ya noona. Dah”
--
Sementara itu di sekolah
Hye ra pov
Aku terbangun, lalu aku melihat sesosok key dan nicole di depanku
“ngapain kalian nyulik aku? Harusnya kalau nyulik itu di tempat yang susah, bukan di kelas yang ada di sekolah! Pabo” kataku tertawa sinis
“ya! Maksudku menyulikmu, karna nicole mau kamu melihat kemesraanku dan nicole” kata key
Lalu mereka nge-dance dengan mesra di depanku
‘aishh apa yang mereka lakukan?? Dance mereka itu membuatku sakit, apalagi sambil mesra2an didepanku, aku tak kuat’ batinku
Lalu aku menangis, dan mereka berhenti
“hye ra, hanya itu saja yang mau kami perlihatkan. Jadi pulanglah, nanti eonniemu khawatir” kata nicole
“kalian jahat” kataku
“ya!!” kata seseorang tiba2 yaitu wooyoung oppa
“oppa?” kataku kaget
“apa yang kalian lakukan sama hye ra?” kata wooyoung oppa
“anniyo, bawa saja dia pulang! Kita sudah muak melihatnya, benarkan jagi?” kata key ke nicole
“haissh kalian ini!! Awas ya kalian” kata wooyoung oppa
End hye ra pov
Wooyoung pov
Aku kesal melihat mereka berdua terutama key. Lalu aku mengambil kursi dan melemparnya ke key. Dia pun pingsan, nicolepun menangis
“ayo kita pergi dari sini” kataku sambil menarik hye ra
Lalu aku membawa hye ra ke atap sekolah
“hahaha sukurin si key” kataku terbahak
“tapi kau terlalu kejam oppa?” kata hye ra
“demi kamu” kataku
“mwo?!” kata hye ra
“saranghae” kataku sambil tertunduk malu
“hahahaha, hm...... nado saranghae oppa” kata hye ra
“haaaa?? Jeongmal?? Hehe. Kalau begitu, maukah kamu jadi yeojachinguku?” kataku
“tentulah, hehe” kata hye ra
Lalu kami tertawa tawa padahal tak ada yang lucu, lalu tiba2 hye ra jatuh ke bawah. Atap sekolah dengan lantai bawah itu kan tinggi sekali, kalau hye ra terjatuh bisa2.........
“ya nicole! Apa2an kamu mendorong hye ra?” kataku
“hahaha, itu balasannya kalau ada orang yang menyakiti key” kata nicole, sepertinya nicole mulai depresi
--
Pemakaman hye ra baru saja selesai. Disini tinggal aku dan hyuna noona
“saranghaeyo hye ra” kataku sambil menangis
“semoga kau tenang disana” lanjutku
End wooyoung pov
Hyuna pov
Dongsaeng! Mengapa kau tega meninggalkan orang2 yang sayang padamu? Kamu ninggalin wooyoung, aku, lalu mamah dan papah. Kalau mamah dan papah tau, mereka bisa kaget setengah mati
Flashback
“hye ra! Kembalikan coklat ku!” kataku
“gamau ah eonnie, hahaha. Beli aja lagi. Wlee” kata hye ra
End flashback
Aku merindukan saat2 itu, saat2 kita bertengkar, bercanda, bermain, bergila ria, bahkan aku juga rindu saat kita bekerja sama ngerjain mamah dan papah. Aku juga rindu saat membantumu membuat pr, mengerjaimu, membuatmu menangis, dan membuatmu malu.
Dongsaeng, eonnie sayang padamu! Semoga kau tenang disana
End hyuna pov
Wooyoung pov
Baru saja kita jadian, kau sudah pergi meninggalkanku. Pergi ke dunia yang berbeda denganku.
Flashback
“oppa, kembalikan barbieku!” kata hye ra
“ya hye ra! Barbiemu ini cantik, buatku saja ya? barbiemu ini akan ku nikahi hahaha” kataku
Lalu hye ra menangis, entah kenapa aku juga ikut menangis padahal aku yang salah
End flashback
Aku merindukanmu hye ra, semoga kau tenang disana dan semoga kamu diterima disisinya amin.
Saranghaeyo hye ra ^^

The end.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar