welcome...^^

selain ini aku juga punya www.allaboutkoreanpop.blogspot.com sama temenku gita
www.visitsarahstory.wordpress.com (hanya jadi author) www.superjuniorffisland.wordpress.com (jadi author juga)
fb : anggie rahmawati hariyadi
y!m : anggie_rh
twitter : @Anggierahmawati
plurk : anggieeyhehe
apalagi ya? udah deh kayanya hehe
selamat datang di duniaku HAHAHAHA

Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 04 Juli 2010

Sekuel of Love Love Love

Wooyoung POV
Kamu benar2 pergi hye ra, kukira ini hanya mimpi buruk. Dan ini semua karena key. Terutama nicole. Awas ya kalian berdua, akan kubalas kalian dengan balasan yang lebih menyakitkan. Lalu aku pergi ke rumah hye ra untuk menemui hyuna noona
Di rumah hye ra
“noona, aku ada rencana untuk membalas key dan nicole” kataku
“mwo?! aku tak ikutan. Segitukah kamu suka sama hye ra?” kata hyuna noona
“ya begitulah” kataku
Lalu aku melihatkan kertas yang berisi rencana2 untuk membalas key dan nicole
Isi kertas itu:
1. Membuat key dan nicole putus
2. Membuat nicole menghabisi key sehingga nicole di penjara dengan hukuman mati

“mwo?! kau sudah gila ya wooyoung?” kata hyuna noona
“anniyo, sudahlah. Aku sekolah dulu ya noona dadah” kataku lalu pergi
Disekolah
Aku melihat nicole, lalu aku segera menghampirinya
“annyeong nicole” kataku
“annyeong oppa, ada apa?” kata nicole sedikit kaget
“saranghae” kataku lalu langsung memeluknya erat. Lalu aku melihat key yang kaget dengan semua ini. Lalu key segera menarikku dan memukul pipiku, dan dia menampar nicole
“nicole, aku menyesal suka padamu! Sekarang kita putus!!” kata key lalu pergi
‘rencanaku berhasil, walaupun aku sedikit luka karena dipukul oleh alien itu. Berani sekali dia dengan senior’ batinku
End wooyoung
Nicole pov
‘apa? Dia menamparku? Putus? Ternyata key belum tau. Jika ada orang yang menyakitiku, dia akan mati. Dan key telah menyakitiku, berarti dia akan mati. Hahahaha’ batinku
Lalu saat pulang sekolah aku melihat key sedang membereskan kertas yang terjatuh di koridor, akupun langsung menusuk punggungnya dengan pisau yang kutemukan di kantin saat istirahat tadi. Oke, key sudah mati sekarang. Hahahaha
End nicole pov
Wooyoung pov
Oke, video nicole membunuh key sudah siap diperlihatkan kepada polisi. Akupun segera ke kantor polisi dan memperlihatkannya. Lalu akhirnya nicole dipenjara dan mendapat hukuman mati. Keypun dipulangkan. Aku tersenyum puas karena rencanaku lancar.
--
Author pov
Wooyoung mengajak hyuna ke pemakaman hye ra. Hyunapun menerima ajakan wooyoung dan segera pergi ke pemakaman. Setelah itu mereka pulang
Di jalan saat perjalanan pulang
“rencanamu lancar ya? hebat kau” kata hyuna
“iya dong” kata wooyoung dengan puas
Mobil wooyoung berhenti karena lampu lalulintas berwarna merah. Lalu tiba2 hujan turun dengan deras. Tidak disangka pohon di dekat mobil wooyoung tumbang dan menimpa mobil wooyoung yang didalamnya ada wooyoung dan hyuna.
Lalu mereka dibawa ke rumah sakit, karena telat nyawa mereka hilang.
The end.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar